Search This Blog

Wednesday, May 18, 2011

Menggapai Cinta yang HAQ

Cinta... Apa sesungguhnya cinta itu? Kemanakah arah tujuanya? Banyak orang yang dilanda cinta kepada lawan jenisnya. Tiada satupun manusia yang lepas dari kata cinta. Indah nya cinta. Namun apakah semua itu benar? Sedangkan banyak yang diperdaya oleh hawa nafsu yang meng atas namakan cinta. Itukah cinta yang suci, betapa ternodanya cinta itu akibat ulah nafsu. Wahai Haq berikanlah sebuah cinta yang suci sebenar benarnya cinta dari Yang Maha Esa. Sesungguhnya ku berserah sepenuhnya padamu atas nama Cinta yang HAQ.

Sesungguhnya ketahuilah Cinta yang HAQ tiada rasa memiliki. Meski banyak yang beranggapan 'Mustahil cinta itu tiada ada rasa memiliki, mustahil manusia mencintai namun menyiksa diri, mustahil ini itu dan sebagainya....'. Bagiku semua itu terserah apa kata diri mu, rasa antara kita berbeda. Rasa adalah rahasia kita, ketahuilah hanya diri masing-masing yang tahu seperti apa rasa yang terdalam atas diri lainya. Apakah pantas kita saling pengaruhi, tak sadarkah ego kita masing-masing sudah bicara. Marilah kita saling mengingatkan satu sama lain sebagai pertimbangan namun yang dapat mengambil sebuah keputusan hanya pada 'back to real self...'

Sebuah alasan mengapa Cinta yang Haq disebutkan tiada rasa memililiki?

Ketahuilah bahwa semua itu sudah memiliki, ketahuilah sesungguhnya Cinta yang Haq adalah perasaan cinta yang terpelihara yang tiada ada batasnya. Hingga akhir puncaknya itulah Jodohnya. Setiap mahluk diciptakan berpasang-pasangan, namun betapa malunya bagian tubuh yang zahir ini menyentuh sesuatu yang bukan Haq-nya. Dimanakah hati nurani mu? Betapa hebatnya musuhmu yaitu nafsumu. Itu semua salahmu karena dirimu tak mampu mengenali musuhmu dan mengendalikannya. Kuasailah musuhmu itu agar ia menjadi budak mu dan bukan sebaliknya.

No comments:

Post a Comment